Polres Aceh Jaya Buka Kesempatan Rekrutmen Anggota Baru Polri 2024, Berikut Link dan Informasinya

Personil Polres Aceh Jaya Lakukan Pemasangan Spanduk Rekruitmen Anggota Baru Polri Tahun 2024 di Sejumlah Lokasi Strategis Akses Lalu-lalang Masyarakat.*(Dok.Humas Polres Aceh Jaya).

Calang, Tribunnanggroe.com – Polri membuka kesempatan bagi putra-putri Indonesia untuk mengikuti rekruitmen penerimaan anggota baru disetiap Polda dan Polres seluruh Provinsi di Indonesia.

Untuk menyampaikan informasi tersebut, Kepolisian Resor (Polres) Aceh Jaya dan jajarannya serentak memasang spanduk informasi  Penerimaan Terpadu Anggota Polri Tahun Anggaran 2024. Kesempatan dibuka untuk publik bagi berminat mendaftar menjadi anggota Polri.

Berikut jalur rekruitmen berdasarkan Farmasi Penerimaan anggota baru Polri tahun 2024.

  • Penerimaan Bintara Polri
  • Penerimaan Bintara Rekrutmen Proaktif
  • Penerimaan Tamtama Polri

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Andy Sumarta, melalui Kabag SDM Kompol Nyak Umar, kemedia ini, Rabu (17/04) mengatakan, personil polres Aceh Jaya telah melakukan pemasangan spanduk disejumlah lokasi dalam Kabupaten Aceh Jaya, agar mudah diakses informasi oleh muda-mudi Aceh Jaya yang ingin mendaftar di Institusi Polri.

“Kami ingin menyampaikan informasi ini secara luas kepada masyarakat, terutama kepada pemuda-pemudi yang berminat bergabung dengan Polri, Informasi yang telah kita buka ini,¬† kami berharap dapat menjangkau lebih banyak calon peserta berkualitas dan memastikan proses penerimaan yang transparan dan kompetitif,” ucap Nyak Umar.

Lanjutnya, Komitmen Kapolri memberikan informasi yang akurat dan mudah diakses oleh masyarakat mengenai setiap kesempatan karir di Institusi Polri.

Informasi lebih lanjut tentang proses pendaftaran dan persyaratan rekruitmen penerimaan anggota baru polri dapat diakses melalui situs web resmi Polri penerimaan.polri.go.id atau datangi langsung Polres Aceh Jaya dan Polsek terdekat di masing-masing kecamatan.

“Ayo bergabung bersama kami sebagai abdi negara dengan menjadi anggota Polri,” ajak Nyak Umar kepada muda-mudi Aceh Jaya.

Sebagai Putra Aceh Jaya yang telah menunjang karier kepolisiannya Kompol Nyak Umar, berharap banyak generasi penerus Aceh Jaya mengabdikan diri di kepolisian, yang menjanjikan kompetensi karier dan pekerjaan.

“Manfaatkan informasi dan kesempatan yang disediakan daftarkan diri anda serta sebarkan informasi ini kepada¬† teman-teman anda dan masyarakat luas yang berpotensi berminat menunjang dirinya dan anak-anaknya menjadi anggota Polri. Ayok daftar dan bergabunglah menjadi bagian pengayoman dan perlindungan bagi masyarakat,” pungkas Kabag SDM Polres Aceh Jaya.*[][][]

Editor: Redaksi