Open Turnamen Bola Voli, Dibuka Secara Resmi Oleh Kapolres Aceh Barat

Kapolres Aceh Barat, AKBP Pandji Santoso, S.I.K, Membuka Secara Resmi Turnamen Bola Voli Di Gedung Olahraga Kabupaten Setempat, Senin (22/08).*

Meulaboh, Tribunnanggroe.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-77, Polres Aceh Barat Gelar Kegiatan Turnamen Bola Voli Yang Dilaksanakan di Gedung Olahraga dan Seni (GOS), Minggu(21/8/2022) malam.

Kegiatan Turnamen yang di ikuti oleh 22 club volleyball antar Kabupaten Aceh Barat, Nagan Raya dan Aceh Jaya dengan memperebutkan¬† Total Hadiah Rp77 (Tujuh Puluh Tujuh Juta Rupiah), dengan mengusung tema “Junjung tinggi sportifitas, Bek Tuwoe Bahagia” yang dibuka secara resmi oleh Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso S.I.K.,M.Si.

Pepatah hadih maja yang di sebutkan dalam pidato Kapolres Aceh Barat tidak asing lagi di telinga para spotter diacara turnamen itu “Tiada yang hebat diantara kita yang hebat dan luar biasa adalah kebersamaan diantara kita“.

“Angka 77 di hadiah Open Turnamen Bola Volly ini sebuah simbol mengatakan Indonesia saat ini sudah 77 tahun merdeka, semoga dengan kita adakan kegiatan ini akan membangkitkan gairah Bola Volly di Aceh Barat,” ucap AKBP Pandji Santoso.

Kapolres juga berharap ajang turnamen ini menjadi sebuah ajang silaturahmi antara pemain dengan lingkungan masyarakat.

“Semoga open turnamen Bola Volly ini akan menjadi semangat bagi masyarakat agar bangkit dan pulih lebih cepat” jelas AKBP Pandji Santoso.

Ia juga berpesan kepada para pecinta bola volly agar dapat menyaksikan pertandingan Turnament yang diadakan itu. Selain memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah, panitia juga menyediakan satu unit sepeda motor yang nanti akan dibagikan melalui kupon dorprize yang akan diundi pada malam Final nantinya.*[GM]

Penulis: Gus MariadiEditor: Redaksi