Heboh,! Tiga Remaja Terseret Arus Pantai Ulee Lheu Diselamatkan Abang Pahlawan

Tim Penyelamat Bocah Remaja Yang Terseret Arus Pantai Ulee Lheu Banda Aceh, Rabu (04/05).*Foto.Ist.

Banda Aceh, Tribunnanggroe.com – Media sosial dihebohkan dengan video dan status penyelamatan 3 bocah remaja yang terseret arus pantai Ulee Lheu Banda Aceh pada Rabu, (04/05/2022) kemarin.

perihal itu dikutip Tribunnanggroe.com, Kamis (05/04), dalam video evakuasi itu terlihat abang-abang menggunakan Speedboat menyelamat 3 orang remaja yang terseret arus, dari keterangan video didapatkan 1 bocah laki-laki dan 2 orang remaja perempuan dapat diselamatkan.

Dalam status video itu menuliskan, 3 orang bocah yang terseret Arus Pantai Ulee Lheu dapat diselamatkan segerombolan abang-abang yang menggunakan Speedboat, hal tersebut patut diberikan perhargaan kepada sekelompok penyelamat itu.

“Detik-detik penyelamatan 3 remaja yang hanyut terbawa arus di pantai Ulee Lheu, Banda Aceh. Tim penyelamatnya keren, layak dapat penghargaan,”tulis sebuah akun Facebook Syakya Meirizal dalam postingannya.

Hingga berita ini dikeluarkan, awak media belum dapat terkonfirmasi kebenarannya dengan pihak terkait maupun tim penyelamat yang ada dalam video tersebut untuk mengetahui indentitas korban dan para penyelamat itu.[***]

Penulis: SamsEditor: Redaksi