Bupati Nagan Raya Tinjau Rumah Kebakaran Antar Bantuan Masa Panik

Bupati H.M Jamin Mengantar Langsung Bantu Musibah Bencana Puting Beliung dan Rumah Terbakar Di Kecamatan Tripa Kabupaten Nagan Raya.*

Nagan Raya, Tribunnanggroe.com – Bupati Nagan Raya H. M Jamin Idham, SE didampingi Ketua Baitul Mal H. M Kasem Ibrahim meninjau langsung keluarga yang terkena musibah kebakaran rumah di desa Neubok Yee PK, Kecamatan Tripa Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Selasa (26/7/2022).

Kebakaran yang terjadi pada Selasa 11 Juli 2022 lalu yang menghanguskan satu unit rumah milik Agus Rizal, warga Desa Neubok Yee PK, Kecamatan Tripa Makmur, dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa.

Bupati Nagan Raya, dalam kunjungannya itu menyampaikan, turut prihatin dan belasungkawa atas musibah yang menimpa warga tersebut.

“Inalilahi Wainnailaihi Raji’un, kita semua tidak menginginkan kejadian musibah ini, mudah–mudahan Allah SWT memberikan kekuatan dan ketabahan bagi yang terkena musibah kebakaran ini,”Sebut Bupati.

Lebih lanjut, Bupati menghimbau agar masyarakat tetap berhati–hati dan waspada dalam menggunakan alat yang dapat menimbulkan kebakaran, sehingga dapat mengurangi kebakaran, dan bila mau berpergian periksa kompor atau cabut tali Gas, serta sumber api lainnya, bila kita hendak meninggalkan rumah.

“Waspadalah dan putuskan segala bentuk sumber api yang dapat menimbulkan kebakaran, sehingga tidak berdampak kerugian bagi masyarakat,” pesan Bupati Nagan Raya.

Adapun bantuan yang diserahkan oleh Bupati Nagan Raya kepada korban bencana kebakaran dan puting beliung, masing-masing sebesar Rp 3 Juta rupiah per kepala keluarga.[]SP4.

Penulis: SofyanEditor: Redaksi