Kasdim 0114/Aceh Jaya Hadiri Pembukaan Kejuaraan Menembak Perbakin Tahun 2022

Kasdim 0114/Aceh Jaya Mayor Inf Mulyadi Saat Menghadiri Pembukaan Kejuaraan Menembak Perbakin Tahun 2022.*

Calang, Tribunnanggroe.com – Kodim 0114/Aceh Jaya yang diwakili Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Mulyadi, menghadiri pembukaan kegiatan Lomba Kejuaraan menembak perbakin¬† yang diadakan Dispora Aceh, yang berlangsung di lapangan tembak kabupaten Aceh Jaya, Jum’at (11/11/2022).

Acara yang berlangsung dibuka resmi oleh Pj Bupati Aceh Jaya Dr Nurdin, S.Sos, M.SI, yang didampingi unsur Forkopimda, Plt Sekda Aceh Jaya, Ketua dan Wakil Ketua DPRK Aceh Jaya, Kapolres Aceh Jaya, Dandim 0114/Aceh Jaya diwakili Kasdim, Kajari Aceh Jaya, Kepala Dispora Aceh Jaya dan unsur Kepala SKPK lainnya, Ketua KONI Aceh Jaya, Pengurus Perbakin Aceh Jaya.

Sedangkan dari panitia pelaksana dihadiri langsung Kepala Dispora Aceh, Ketua Perbakin Aceh dan unsur pengurus lainnya.

Kasdim 0114/Aceh Jaya Mayor Inf Mulyadi mengatakan, kegiatan Olahraga menembak ini pihaknya mendukung penuh sebagai bentuk kebersamaan dalam rangka melahirkan Atlet penembak yang dapat membawa nama daerah di tingkat Nasional maupun Internasional.

Kegiatan hari ini suatu hal baik untuk melahirkan bibit Atlet yang unggul di bidang Olahraga nya, didalam ini ada keseruan sendiri bagi Atlet dan Daerah, kita sebagai abdi Negera mendukung sepenuh perjalanan digunakan untuk Olahraga dan Bermanfaat bagi lingkungan sekitar.

“Dalam hal ini, Kodim 0114/Aceh Jaya siap mendukung dalam pembinaan para atlet-atlet cabang olahraga lainnya,” pungkas Kasdim.[***]

Penulis: SamsEditor: Redaksi