Terjadi Laka Tunggal Satu Unit Isuzu Panther Ditinggal Begitu Saja,! Kapolsek Lamno ; Diduga Akibat Mengantuk

Anggota Kepolisian Sektor Kecamatan Jaya, Malam Tadi Memastikan Mobil Yang Mengalami Laka Tunggal Yang Ditinggalkan Oleh Korban Begitu Saja di Jalan Lintas Nasional Barat Selatan Aceh, Tepatnya Di Gampong Sapek Kecamatan Jaya Kabupaten Aceh Jaya.*

Calang, TribunNanggroe.com : Kapolsek Lamno Jajaran Polres Aceh Jaya membenarkan bahwa ada insiden kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Calang – Banda Aceh tepatnya Desa Sapek Kecamatan Jaya, Aceh Jaya pada, Jum’at (13/01/2023).

Hal tersebut disampaikan oleh IPDA Koko Khadafi saat dikonfirmasi wartawan melalui sambungan Whatsapp pada malam tadi.

Menurut Kapolsek Lamno, diduga kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 17:30 WIB, menjelang habis magrib di Jalan Lintas Barat Selatan, tepatnya di Gampong Sapek Kecamatan Jaya Kabupaten Aceh Jaya.

Kapolsek melanjutkan, duga awal pengemudi mobil dalam kondisi mengantuk, sehingga mengakibatkan dirinya lepas kendali dan terpelanting keluar badan jalan, satu diantaranya mengalami terkilir sudah dilarikan ke Puskesmas sekitar kecamatan itu.

“Begitu mengetahui ada insiden itu, kita langsung melakukan pengecekan, setiba kita ke lokasi pengemudi dan penumpang dalam tersebut sudah tidak ada lagi, kita melihat mobil yang ditinggal kosong di TKP,” ujar Khadafi.

Tidak ada korban jiwa dari kecelakaan Mobil merek Isuzu jenis Panther bernomor polisi BL 1302 LU yang dikemudikan oleh rombongan Capella Honda Banda Aceh.

”Informasi yang kita dapatkan, Korban Cuman Terkilir, Keseluruhan penumpang dalam Mobil itu dari pihak Capella Honda Banda Aceh dan malam ini juga mereka dijemput oleh pihak perusahaan mereka,”ujarnya.

Untuk memastikan rombongan korban dari kecelakaan tunggal tersebut, pihak kepolisian dari Polsek Jaya, telah menugaskan anggota untuk melakukan pengecekan di Puskesmas Kecamatan itu.

“Untuk saat ini Anggota kita masih di rumah sakit untuk memastikan kondisi korban dalam insiden tunggal itu,” tutup Kapolsek Lamno.

Laporan Insiden tersebut pihaknya telah menyampaikan ke pihak Unit Laka Lantas Polres Aceh Jaya, Namun pihak korban tidak mau ditangani oleh pihak kepolisian.(***)

Penulis: SamsEditor: Redaksi