Pray For People Turkey ; LSM Kita Peduli Aceh Jaya Galang Dana Insiden Gempa Bumi Turkey and Suriah

Ketua LSM Kita Peduli Melakukan Distribusi Banner Penggalangan Dana Gempa Bumi Turkey dan Suriah.*

Aceh Jaya, Tribunnanggroe.com  РLSM Kita Peduli Kabupaten Aceh Jaya ikut galang dana untuk masyarakat korban gempa bumiTurkey dan Suriah  yang tergabung dalam Relawan Aceh Jaya Peduli Pray For Turkey dan Suriah.

Ajakan peduli kemanusian lewat LSM Kita Peduli, mulailah menggalang dana sekarang. Cukup Scan Barcode yang telah kita sediakan di warung-warung, tempat keramaian dan perkantoran yang telah di pasang X banner yang tersebar di beberapa lokasi dalam Kabupaten Aceh Jaya sejak, Kamis (16/02/2023).

Abdo Rani selaku Ketua LSM Kita Peduli Aceh Jaya mengatakan, bahwa penggalangan dana ini dilakukan atas dasar kemanusiaan atas hubungan persaudaraan dalam musibah gempa bumi berkekuatan magnitudo (M) 7,8 yang melanda Turkey yang berbatasan dengan Suriah pada 6 Februari 2023 lalu, yang menyebabkan 12.000 jiwa menjadi korban dan kerusakan bangunan yang masif dalam insiden tersebut.

“Ini merupakan aksi kemanusiaan, apalagi saudara kita yang tertimpa musibah gempa bumi yang masih punya ikatan secara agama maupun negara kerajaan” kata Abdo kepada media ini.

Scan Barcode Penggalangan Dana Bantuan Sosial Kemanusia.*

Tambahnya, Dana yang telah dikumpulkan nantinya akan disalurkan untuk aksi kemanusian melalui Pemerintah Kabupaten setempat.

“Dana yang akan terkumpul nanti akan disalurkan kepada mereka yang membutuhkan melalui pemkab Aceh Jaya,” tambah Abdo.

Lanjutnya, upaya dari pada LSM Kita Peduli dan Relawan Aceh Jaya ini merupakan wujud dan bentuk kepedulian kepada mereka yang menjadi korban Gempa Bumi. Dengan adanya musibah ini semoga menjadi i’tibar bagi kita semua, dan kita doakan keselamatan untuk saudara kita yang masih berjuang. segala upaya yang dilakukan untuk membantu korban ditimpa musibah.

“Kita juga membuka donasi kepada seluruh lapisan masyarakat di kabupaten Aceh Jaya maupun luar Aceh Jaya melalui rekening LSM Kita Peduli via rekening BSI 7187046852, semoga amal sadakah kita ini dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT,” tutup Abdo Rani.[***]

Penulis: SamsEditor: Redaksi