News  

Puncak HPN 2024, PWI Aceh Jaya Anugerahi Award UntukĀ  Mitra Publikasi

Logo Hari Pers Nasional (HPN).*

Calang, Tribunnanggroe.com – Dalam rangka memeriahkan HPN (Hari Pers Nasional) tahun 2024, PWI Aceh Jaya menggelar malam Anugerah Kategori Sahabat PWI bagi sejumlah mitra publikasi didaerah itu.

Kegiatan ini direncanakan oleh para pengurus PWI Aceh Jaya dengan berbagai rangkaian ketrampilan seni musik dari Band Lokal serta tradisi ketrampilan Budaya Aceh Khas Aceh Jaya yang akan berlangsung di Gedung DPMP-KB Daerah setempat pada 9 Februari 2024 Mendatang.

Ketua panitia penyelenggara Almuzzammil menjelaskan, keputusan pemberian Anugrah ini merupakan penilaian dan hasil kesepakatan para pengurus sejak pembentukan kepanitiaan dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional.

Sementara Itu, ketua PWI Aceh Jaya, Hendra mengungkapkan, kebijakan ini diambil untuk mendukung program-program unggulan yang menyentuh masyarakat dari berbagai SKPK yang berinovasi dalam membangun pertumbuhan dan pembangunan Aceh Jaya, maka, dinilai setiap dinas dan siapa saja layak mendapatkan penghargaan PWI Aceh Jaya dihari puncak HPN.

“Dalam memajukan Daerah tentu PWI Aceh Jaya akan selalu hadir untuk mendukung setiap program pemerintah Daerah demi kepentingan masyarakat umum dan pembangunan daerah,” tutur Hendra.

Lanjutnya, dari itu PWI Aceh Jaya akan memberikan penghargaan kepada SKPK maupun organisasi serta instansi vertikal yang selama ini telah menjadi mitra bagi kuli tinta yang bertugas di Aceh Jaya dan keterbukaan informasi publik.[***]

Editor: Redaksi