Pemkab Nagan Raya Peringati Hari Hardiknas, Bergerak Bersama Merdeka Belajar

Pemkab Nagan Raya Peringati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024.*

Nagan Raya, Tribunnanggroe.com – Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Kabupaten Nagan Raya, berlangsung secara khidmat, dengan tema bergerak bersama melanjutkan merdeka belajar. Senin (06/05/2024).

Kegiatan peringatan upacara Hardiknas tersebut, dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Nagan Raya Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Pj Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas mengatakan,dengan memperingati Hardiknas tersebut, diharapkan pendidikan di Nagan Raya terus maju dan berkualitas.

Pj BupatiĀ  Nagan Raya meminta seluruh tenaga pendidik di wilayah itu, untuk terus mendidik anak bangsa dengan penuh semangat, guna untuk mewujudkan generasi Nagan Raya yang cerdas dimasa mendatang.

Sementara itu Kadisdik Nagan Raya Zulkifli menambahkan, guna untuk terwujudnya generasi yang cerdas di Kabupaten itu, Dinas Pendidikan terus bekerja keras, bergerak bersama dalam melanjutkan merdeka belajar.

Dengan bergerak bersama itu, menyakini pendidikan di Nagan Raya akan maju, bangkit serta melahirkan kader pendidikan yang handal dan tangguh dimasa mendatang.*[Sp]

Penulis: Sopian Editor: Redaksi