Kapolda Sumbar Selidiki Penemuan Mayat di Jembatan Kuranji

Kombes Pol.Dwi Sulistiawan S.IK., Kabid Humas Polda Sumbar.*

Padang, Tribunnanggroe.com – Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Barat melakukan penyelidikan penemuan mayat laki-laki inisial AM (13) masih berstatus pelajar disalah satu SMP Kota Padang, Sabtu (22/06/2024).

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol. Dwi Sulistiawan S.IK., menjelaskan hingga saat ini pihak kepolisian dari polrestabes Kota Padang masih mendalami penyelidikan terkait  temuan mayat di Jembatan Kuranji beberapa waktu yang lalu.

” Sejauh ini terus dilakukan penyelidikan dan penyidikan guan mengumpulkan barang – barang bukti dan saksi – saksi,”ungkap Kabid Humas Polda Sumbar.

Terangnya, pasca di temukannya mayat seseorang anak laki-laki di by Pass tepatnya di bawah jembatan Kuranji Kota Padang pada minggu ( 09/06) lalu, dan telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk di lakukan otopsi oleh dokter Forensik .

“Kita sudah meminta keterangan kepada masyarakat dan beberapa orang saksi mata baik yang melihat langsung atau tidak di tempat penemuan mayat tersebut,”ujar Dwi.

Kapolda Sumbar menghimbau, jika ada informasi terkait kasus penemuan mayat tersebut, agar disampaikan kepada penyidik kepolisian untuk di tindak lanjuti sehingga tidak terjadi simpang siur informasi.

Atas nama Polda Sumbar, Kombes Pol. Dwi Sulistyawan menyampaikan ucapan rasa duka cita, terhadap pihak keluarga korban atas peristiwa tersebut pihaknya terus berupaya semaksimal mungkin untuk  mengungkapkan atas temuan mayat lelaki AM (13) di Jembatan Kuranji.

“Keluarga harap bersabar kami dari pihak  kepolisian terus mengungkap tuntas atas insiden yang terjadi,” Demikian Pungkas Kabid Humas Polda Sumbar.*[Rizki]

Penulis: Rizki Ahmad RifandiEditor: Redaksi