Opini  

Kementerian Kominfo-RI Resmi Tutup Fitur Permainan Higgs Domino Untuk Semua Member

Sejumlah Fitur-fitur Higgs Domino Ditutup Guna Menciptakan Lingkungan Permainan Yang Sehat, Berdasarkan Peraturan Kementerian Komunikasi dan Informatika No.2 Tahun 2024.*

Jakarta, Tribunnanggroe.com РKementerian Komunikasi dan Informatika  Republik Indonesia telah sepakat dan resmi menutup sejumlah fitur-fitur Higgs Domino untuk menjalankan penetapan aturan Menteri Komunikasi No.2 tahun 2024 tentang klasifikasi Gim.

Hal tersebut disampaikan pihak manajemen Higgs Domino melalui pesan singkat ke seluruh member APK Higgs Domino di seluruh Indonesia. Kami dengan senang hati telah berkomunikasi dan mengikuti arahan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika, demi membangun lingkungan permainan yang sehat.

Pernyataannya, Dibawah Bimbingan Kementerian Komunikasi dan Informatika, kami telah memutuskan untuk menutup “fitur kirim” dan fitur-fitur serupa lainnya, terhitung sejak tanggal 17/02/2024 pukul 23.59 Wib. Sesuai dengan peraturan Menteri Komunikasi No.2 tahun 2024 tentang klasifikasi Gim.

Manajemen Higgs Domino mengharapkan setiap pemain dapat menciptakan lingkungan permainan yang sehat dan nyaman bagi seluruh generasi Indonesia.

“Terimakasih, buat member Higgs Domino atas perhatian dan kenyamanan bersama dilingkungan permainan yang sehat dimasyarakat Indonesia,” tulis pesan fax yang dikirimkan kesemua member Higgs Domino Indonesia.

Agar terhindar dari penipuan yang dapat merugikan para member terlebih dahulu disarankan untuk memastikan setiap APK para member Higgs Domino.[***]

Penulis: SamsEditor: Redaksi